Dutro Andalan Hino Di Perkebunan

HinoMobilisasi di areal perkebunan membutuhkan truk dengan kemampuan angkut yang besar dan akselarasi tinggi di medan bertanah. PT Hino Motors Sales Indonesia menawarkan produk Dutro yang didukung gardan antislip sehingga cocok beroperasi pada kondisi heavy duty dan off road.
Didukung dengan mesin tipe W04D turbo intercooler dengan kapasitas mesin mencapai 40009 cc-130 PS/37 Kgm & 110 PS/29 Kgm (Euro 2), Dutro menjanjikan kemampuan dalam medan perkebunan yang terkenal ekstrim pada musim hujan. Untuk mendukung kenyamanan saat berkendara, Dutro menawarkan banyak kelebihan dibanding varian serupa di kelasnya.Ukuran kabin yang luas memberikan kenayamanan bagi pengendara.
Untuk mendukung performa mesin, Dutro melengkapi transmisi M550 untuk model 130 MD dan 130 HD yang merupakan perpaduan terbaik gigi transmisi dengan performa mesin yang menghasilkan tenaga optimal. Dutro juga dilengkapi leaf spring dengan konfigurasi baru yang lebih panjang akan mendukung sistem kenyamanan dan kekuatan pada sistem suspensi.
Produk unggulan PT Hino Motors Sales Indonesia pada jenis truk kategori II tersebut diharapkan mampu bersaing untuk meningkatkan market share Hino di Tanah Air. Dutro juga didukung dengan panel-panel kenyamanan saat berkendara berupa tongkat prosneling terbaru dengan posisi ergonomis yang memudahkan perpindahan gigi transmisi dengan sistem lima kecepatan.
Dengan sistem kabin jangkit dan inspection led memudahkan pengendara dalam melakukan perawatan terhadap mesin. Kondisi saringan minyak yang dilengkapi lampu peringatan pada panel instrumen memudahkan untuk memonitor keadaan tabung saringan. Tempat minyak rem (brake fluid reservoir) berada di dalam kabin sehingga memudahkan pengendara untuk mencek kondisi minyak rem sewaktu-waktu. Tabung radiator yang terbuat dari bahan transparan juga memudahkan untuk melakukan pengecekan air radiator yang berfungsi sebagai pendingin mesin.
Kemampuan mesin yang handal dan didukung sejumlah panel-panel kenyamanan pada sistem interior, Dutro menawarkan sasis kuat dengan ketebalan mencapai 6 mm + 3,2 mm tipe inner reinforcement yang dimiliki setiap model kecuali tipe 110 SD.
Tentunya, untuk menjamin kualitas mesin dalam jangka waktu lama, pihak Hino menjamin ketersediaan suku cadang Hino Genuine Parts yang didukung 350 part shop Hino yang ada di seluruh Tanah Air.Tahun ini,perusahaan mobil truk tersebut menargetkan peningkatan jumlah part shop yang menjamin ketersedian suku cadang. “Tahun ini kita menargetkan jumlah part shop menjadi 500 unit yang sebelumnya berjumlah 350 unit,” aku Hasan Susanto, Deputy General Manager Sales Support & Administration Division PT Hino Motors Sales Indonesia. (eri)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s