Inter Pecat Roberto Mancini

MILAN–MI: Juara Italia Inter Milan, Kamis (29/5), memecat pelatih Roberto Mancini. Klub tersebut mengatakan Mancini yang berusia 43 tahun diberhentikan karena komentarnya seusai kekalahan dari Liverpool dalam Liga Champions.

Mancini, usai pertandingan yang digelar awal tahun ini mengatakan bahwa ia akan keluar dari klub tersebut pada akhir musim. Ia menarik komentar tersebut beberapa hari kemudian.

“FC Internazionale telah memberi tahu Roberto Mancini bahwa ia telah dipecat sebagai pelatih,” kata pernyataan klub tersebut.

Pemecatan itu adalah secara khusus karena komentar yang dikeluarkan pelatih itu pada akhir pertandingan Inter-Liverpool, katanya.

Kendati memimpin Inter meraih tiga gelar Serie A berturut-turut, masa depan Mancini berada dalam kesangsian selama beberapa pekan terakhir. Ia sekarang dikait-kaitkan dengan pekerjaan pelatih yang kosong di tim asal Inggris Chelsea.

Sementara itu, mantan pelatih Chelsea Jose Mourinho, yang mundur September lalu, dilaporkan berada dalam daftar yang akan menangani Inter.  Chelsea pada akhir pekan lalu memecat Avram Grant, pelatih yang menggantikan Mourinho. (dikutip dari Media Indonesia edisi Jumat, 30 Mei 2008)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s