Emergency Lamp Praktis

Keberadaan lampu emergency semakin menarik perhatian pasar. Memburuknya kondisi energi listrik nasional belakangan ini membuat produk yang bermanfaat di kala kritis tersebut diburu.
Berbagai merek dan kualitas bermunculan di pasar. Di Komplek Blok A Pasar Raya Padang, beragam jenis emergency lamp diperdagangkan. Perbedaan mencoloknya terletak pada jenis bohlamp yang digunakan. Yang beredar di pasar menggunakan jenis bohlam neon dan sistem LED.
Jenis LED lebih mahal dibanding dengan jenis emergency lamp yang menggunakan jenis bohlam neon. Menurut keterangan penjual lampu di kawasan Blok A, sistem LED lebih tahan dibanding jenis biasa. Sistem LED kadaluarsa penggunaanya. Dan hal tersebut berbeda jauh dengan jenis lampu neon yang dapat diganti setiap saat bila lampunya rusak.
Perangkatnya tidak jauh berbeda. Namun dari segi pencahayaan yang dihasilkan kedua jenis tersebut, jenis LED jauh lebih terang. Perusahaan Mitochiba yang bermarkas di Negeri China mempunyai beragam produk jenis emergency lamp yang bisa diandalkan dalam kondisi apa pun.Ligna Matrix Lantern 28 LED, misalnya. Produk tersebut memiliki keunggulan yang dapat menyala selama 18 jam tanpa dicas. Disign yang ditawarkan memenuhi segala kondisi dan medan. Dengan bentuk yang fleksibel, Ligna Matrix 28 LED biusa digunakan untuk kondisi di dalam ruangan maupun luar ruangan.
Penyuka kegiatan outdoor akan merasakan kenyamanan saat menggunakan emergency lamp tersebut untuk kegiatan seperti: memancing, kemping, dan tentunya sangat bermaanfaat di saat energi listrik mulai berfluktuasi. Dengan menggunakan bohlam jenis 28 LED LIGHT, memberikan kepuasan tersendiri bagi konsumen. Diyakini, ketahanan 28 LED LIGHT mencapai 100.000 jam dengan kemampuan cahaya yang tetap maksimal.
Produk tersebut dilengkapi dengan pengatur pencahayaan dengan tombol dimmer. Karena didisign untuk lokasi outdoor maupun indoor, pegangannya terkesan nyaman dan bisa dilipat sehingga meminimalkan penggunaan tempat saat mengangkutnya. Untuk menjaga kemampuan penyimpanan energi listrik, produk tersebut dilengkapi dengan baterai 6 volt yang dilengkapi dengan charger. (erinaldi)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s